Senin, 29 Maret 2010

Etos Jakarta : Unik !


Bismillahirrahmanirrahiym...
Semoga ini bisa menjadi awal Kebangkitan Indonesia...
Amiin Ya Robb...

Beragam warna dalam satu!, begitu
pepatah mengatakan. dari berbagai macam karakter khas anak ‘ndeso berkumpul bersama dalam satu atap membuat nuansa asrama etos makin beda dengan asrama-asrama lainnya. bermacamnya karakter itulah yang membuat makin banyaknya khazanah pengetahuan dan seni mengelola kesabaran dalam memahami karakter masing-masing. ia adalah modal berharga yang coba di-maintetance oleh Beastudi Etos menjadi benih-benih yang siap memberikan sumber penghidupan bagi masyarakat luas. ia ibarat sungai yang mengalir dalam setiap lekukan perut bumi yang senantiasa siap memberikan kesegaran bagi setiap makhluk yang menyelaminya.

Sewaktu-waktu ketika anda berkesempatan berkunjung ke asrama Etos Jakarta, anda akan disambut dengan logat-logat khas wong kampung yang menggelikkan telinga. mulai dari ‘ujung kulon’ logat tanah minang sampai anda akan tertipu dengan logatnya wong solo yang cepat dan keras, berbeda dengan yang selama ini kita kenal sebagai logat yang lemah lembut dan kalem. dan logat lain yang tak cukup dijelaskan dalam secarik halaman ini.

Maraknya kasus Skandal bank Century, terbongkarnya mafia Hukum Gayus Halomoan Tambunan, di cabutnya UU BHP, Kembalinya Megawati di tampuk Pimpinan PDI-P sampai Berita sang artis JuPe (Julia Peres) yang mencalomkan diri sebagai Bupati Pacitan, semakin menghangatkan diskusi-diskusi di Asrama Etos. Selain itu, ternyata masih ada yang sibuk dengan Urusan Bisnis nya. masalah marketing, Cash Flow, pengelolaan Karyawan maupun Business Plan selanjutnya.

Semua Mengalir Indah dan Alami. Ide-ide segar itu mengalir bak air hujan yang turun dari langit menyusuri sungai hingga ke hulu. semua tak pernah mereka bayangkan waktu mereka masih di kampung halaman masing –masing yang hanya terbatas dalam urusan cangkul dan sawah. Etos bagi mereka adalah anugrah terindah yang Allah Berikan yang memberikan jalan kesuksesan itu semakin terang benderang. terima kasih ya Allah terima Kasih Etos,. I Love U so Much!

hiks..hiks..hiks,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar